Maw Mblusuk?

HALO PEMBACA!

Selamat nyasar di blog Maw Mblusuk? !

Di blog ini Pembaca bisa menemukan lokasi-lokasi unik seputar aktivitas blusukan-ku ke sana-sini. Eh, kalau ada kritik, saran, atau pesan bilang-bilang aku yah! Nuwun!

Cari Artikel

LANGGANAN YUK!

Dengan berlangganan, Anda akan senantiasa mendapatkan update artikel terbaru blog ini.


Bisa berlangganan melalui e-mail.

oleh FeedBurner

Atau melalui RSS Feed berikut.
feeds.feedburner.com/mblusuk

Halo! Ini adalah halaman buku tamu yang fungsinya adalah untuk memberikan kesan, pesan, saran, maupun pertanyaan secara umum.

 

Terima kasih!

 

Halaman ke-10 Buku Tamu
(448 pesan / 45 halaman)


  • @HIJRIYAN
    avatar komentator ke-0
    @HIJRIYAN #Sabtu, 22 Mar 2014, 13:18 WIB
    Wah..saya telat. Kue nya udah abis?
    kue apa Bro?
  • TYASETA RABITA NUGRAENI S
    avatar komentator ke-1
    TYASETA RABITA NUGRAENI S #Selasa, 18 Mar 2014, 12:02 WIB
    Jalan-jalan itu asyik, asalkan ada perizinan, akomodasi, peralatan yang memadai, teman, tujuan yang jelas, sembari melakukan aktivitas lain biar lebih seru itung itung refreshing, cuma, kebersihan perlu sekali tuh diperhatikan, baik tempat umum, maupun diri sendiri.
  • ARIS
    avatar komentator ke-2
    ARIS #Minggu, 16 Mar 2014, 23:11 WIB
    aku suka sepedaan sendiri. banyak baca blog ini dan ngikutin datang ketempat yg ditulis disini. ngomong2 kalo mo ikut sepedaan bareng gimana ya?
  • SHOPII
    avatar komentator ke-3
    SHOPII #Minggu, 16 Mar 2014, 10:33 WIB
    saya suka bersepeda,salam genjot kakk :D
    blusuk bagian dari petualang :))
    salam kenal juga Shopii! Tetap nyepeda yah!
  • MUHAMMAD LUTFI HAKIM
    avatar komentator ke-4
    MUHAMMAD LUTFI HAKIM #Jumat, 7 Mar 2014, 10:02 WIB
    Baru pertama kali mengunjungi blog ini, jadi belum bisa memberi kesan dan pesan. Salam dari Negeri Ratu Balqis.
    Salam juga dari negeri gudeg! :D
  • RANIH
    avatar komentator ke-5
    RANIH #Kamis, 6 Feb 2014, 13:52 WIB
    Walau bukan orang Jogja tapi bangga dan takjub ama Jogja :D tulisannya ga ngebosenin..
    makasih om :D
    ini jadi referensi buat ngajak suami yg orang jogja liburan ngilangin penat kota Tangerang :D
    Ditunggu kunjungannya di Jogja! :D
  • BAKTIAR
    avatar komentator ke-6
    BAKTIAR #Kamis, 23 Jan 2014, 21:41 WIB
    Ternyata di Yogya banyak lokasi yang bisa dikunjungi.. informasi-informasinya sangat
    bermanfaat
    matur nuwun, ayo keliling Jogja :D
  • SOELISTYO RHIVO
    avatar komentator ke-7
    SOELISTYO RHIVO #Jumat, 17 Jan 2014, 15:08 WIB
    ikutan dong om sepedaannya , hhe, 085201947454
    oke, nanti kapan sepedaan lagi saya kabari
  • SOEGENG IMAN DIRYO
    avatar komentator ke-8
    SOEGENG IMAN DIRYO #Kamis, 9 Jan 2014, 22:53 WIB
    Kalau anda ke Gowes ke Dlingo, silahkan kontak saya....dan silahkan mampir.....jalin
    silatruahim......semoga Rahmatan Lilngalamin.......salam
  • SOEGENG IMAN DIRYO
    avatar komentator ke-9
    SOEGENG IMAN DIRYO #Kamis, 9 Jan 2014, 22:51 WIB
    Saya suka nuansa Ndesonya ............ maaf kalau saya mabil gambar Lepo dan saya lupa
    kasih sumbernya...dan mohon ijin......salam

KESAN ATAU PESAN

UPS! Anda harus mengaktifkan Javascript untuk bisa mengirim komentar!