Maw Mblusuk?

HALO PEMBACA!

Selamat nyasar di blog Maw Mblusuk? !

Di blog ini Pembaca bisa menemukan lokasi-lokasi unik seputar aktivitas blusukan-ku ke sana-sini. Eh, kalau ada kritik, saran, atau pesan bilang-bilang aku yah! Nuwun!

Cari Artikel

LANGGANAN YUK!

Dengan berlangganan, Anda akan senantiasa mendapatkan update artikel terbaru blog ini.


Bisa berlangganan melalui e-mail.

oleh FeedBurner

Atau melalui RSS Feed berikut.
feeds.feedburner.com/mblusuk

Halo! Ini adalah halaman buku tamu yang fungsinya adalah untuk memberikan kesan, pesan, saran, maupun pertanyaan secara umum.

 

Terima kasih!

 

Halaman ke-5 Buku Tamu
(448 pesan / 45 halaman)


  • TRISTANTI
    avatar komentator ke-0
    TRISTANTI #Rabu, 11 Nov 2015, 09:46 WIB
    Sepertinyaaa... saya baru pertama kali kemari. Padahal masnya sudah sering berkunjung ke blog saya. Duh! ngumpet di pojokan
    Anyway, nice blog, Mas. Jadi bisa cari banyak referensi tempat-tempat keren buat jalan-jalan. Hihi :D
  • ALEK KURNIAWAN
    avatar komentator ke-1
    ALEK KURNIAWAN #Sabtu, 31 Okt 2015, 01:56 WIB
    Wah cerita-ceritanya menginspirasi bro, keren-keren. Keep traveling and keep blogging! Majukan pariwisata Indonesia )
  • DITA
    avatar komentator ke-2
    DITA #Jumat, 30 Okt 2015, 14:34 WIB
    Salam kenal. Makasih ya kemaren udah ada berkunjung di blog saya :D Btw, isi2nya seru.
    Ntar kalo blusukan ke Samarinda Kaltim kabar2 aja :)
  • NYENK
    avatar komentator ke-3
    NYENK #Kamis, 29 Okt 2015, 10:56 WIB
    Halo mas..
    Kapan gowes imogirinan lagi, siapa tau
    barengan :D
    Salam dolan ngepit :v
  • IBNUFAJAR
    avatar komentator ke-4
    IBNUFAJAR #Selasa, 13 Okt 2015, 14:33 WIB
    kunjungan kali ini berkesan, terima kasi. byk yg baru saya tau tempat2 bagus
  • WENDI
    avatar komentator ke-5
    WENDI #Kamis, 8 Okt 2015, 06:25 WIB
    Hallo mas wijna yg baik...
    Saran, kalau boleh blusukan ke curug pandan sari.
    Di ds pandan sari, kec. Sruweng kebumen.
    Dari kota kebumen jaraknya sekitar 7km ke arah barat.
    Matursuwun.
  • TIAS
    avatar komentator ke-6
    TIAS #Jumat, 2 Okt 2015, 15:56 WIB
    haloooooo,, mas wijna,, salam kenal. Saya amazed sekali liat perkembangan blognya. Dulu sempet jadikan blog ini buat panduan blusukan, sekarang tak buka lagi situsnya, dan, waaawww..masih konsisten dengan petualangan-petualangan tak terduganya. keren, sukaaa :D
  • DEDI SETIAWAN
    avatar komentator ke-7
    DEDI SETIAWAN #Minggu, 27 Sep 2015, 09:52 WIB
    Haloooo... saya dedi. berkeliaran di sekitaran bandung hehe...
    salam kenal yaaa :)
  • ZAKI19482
    avatar komentator ke-8
    ZAKI19482 #Kamis, 17 Sep 2015, 05:10 WIB
    Salam kenal dari Solo. Thanks sudah mampir tadi. Mampir kesini ternyata blog-nya asyik. anti mainstream. Berbeda dengn blog travelling yang biasanya. two thumbs up
  • RENNI DHEAN
    avatar komentator ke-9
    RENNI DHEAN #Sabtu, 1 Ags 2015, 18:48 WIB
    Hmm seneng bisa nemuin webnya mas wikan,
    keren isinyaa tentang blusukan, bisa buat
    referensi mbolang. kapan2 blusukan ke Klaten
    yah, gak kalah keren lho tempat wisatanya.
    Hihihi

KESAN ATAU PESAN

UPS! Anda harus mengaktifkan Javascript untuk bisa mengirim komentar!