Maw Mblusuk?

HALO PEMBACA!

Selamat nyasar di blog Maw Mblusuk? !

Di blog ini Pembaca bisa menemukan lokasi-lokasi unik seputar aktivitas blusukan-ku ke sana-sini. Eh, kalau ada kritik, saran, atau pesan bilang-bilang aku yah! Nuwun!

Cari Artikel

LANGGANAN YUK!

Dengan berlangganan, Anda akan senantiasa mendapatkan update artikel terbaru blog ini.


Bisa berlangganan melalui e-mail.

oleh FeedBurner

Atau melalui RSS Feed berikut.
feeds.feedburner.com/mblusuk
Rabu, 30 Juli 2008, 16:10 WIB

Meskipun KKN, siapa bilang aku jadi nggak bisa hunting foto?

 

Kebetulan pas Unit 80 berkunjung ke Dinas Pariwisata Klaten untuk presentasi, kami diberitahu oleh Pak Arison bahwa pada hari Senin mendatang bakal digelar kirab budaya dalam rangka memperingati HUT kota Klaten ke-204. Tentu saja, aku tertarik banget untuk datang menyaksikan acara yang nggak selalu digelar setiap hari itu.

 

Pada hari Senin (28/7/2008) yang dinanti-nanti, usai mengajar di SDN 1 Kebondalem Kidul, aku bersama Gunawan langsung berangkat ke Klaten pada pukul 11.30 siang. Sesampainya di Dinas Pariwisata Klaten, kami diberitahu oleh panitia bahwa kirab akan dimulai pada pukul 13.30 dari GOR Klaten.

 

mahsiswi kkn-ppm ugm unit 84 tahun 2008
Subunit di Unit 84 KKN-PPM UGM

Pukul 13.30, kami sampai di jalan (tidak tahu namanya) tempat para peserta kirab bersiap-siap dan mengatur posisi. Tapi, berhubung Gunawan hanya punya waktu luang yang terbatas, aku nggak bisa leluasa memotret. Alhasil, pukul 14.00 kami sudah harus hengkang dari sana, meskipun kirab belum dimulai.

 

Oh ya, disana aku juga bertemu dengan salah satu subunit di Unit 84. Sepertinya mereka juga sedang menikmati tontonan Kirab tersebut. Apa itu juga merupakan salah satu program mereka juga ya?


Beberapa snapshot di kirab budaya. (Klik untuk memperbesar).

NIMBRUNG DI SINI

UPS! Anda harus mengaktifkan Javascript untuk bisa mengirim komentar!
  • EKY
    avatar komentator ke-0
    EKY #Sabtu, 30 Jan 2010, 13:47 WIB
    kirab budaya itu apa ???
    Kirab budaya itu adalah pawai budaya.