Maw Mblusuk?

HALO PEMBACA!

Selamat nyasar di blog Maw Mblusuk? !

Di blog ini Pembaca bisa menemukan lokasi-lokasi unik seputar aktivitas blusukan-ku ke sana-sini. Eh, kalau ada kritik, saran, atau pesan bilang-bilang aku yah! Nuwun!

Cari Artikel

LANGGANAN YUK!

Dengan berlangganan, Anda akan senantiasa mendapatkan update artikel terbaru blog ini.


Bisa berlangganan melalui e-mail.

oleh FeedBurner

Atau melalui RSS Feed berikut.
feeds.feedburner.com/mblusuk

Artikel dengan Kata Kunci jogja
Halaman ke-2
(36 artikel / 4 halaman)

Thumbnail artikel blog berjudul Jalan Kemarau Seorang (Pakdhe) Timin

Jalan Kemarau Seorang (Pakdhe) Timin

14 OKT 2015

Jalan kemarau seorang (Pakdhe) Timin bermula ketika seporsi soto belum sepenuhnya turun ke dasar perut, namun pertanyaan singkatku mendapat jawaban \"manut\".

Thumbnail artikel blog berjudul Jurug Lengkongsari Semoyo pada Awal Kemarau

Jurug Lengkongsari Semoyo pada Awal Kemarau

3 DES 2014

Di awal musim kemarau ini, masih ada satu misi yang masih bikin penasaran. Berhubung Jogja belum kering-kering banget, bolehlah dicoba ke Jurug Lengkongsari.

Thumbnail artikel blog berjudul Jogja Tambah Usia Tambah Banyak Hotelnya

Jogja Tambah Usia Tambah Banyak Hotelnya

17 OKT 2014

Seingetku, pas jamannya aku kuliah (tahun 2004-2008) kota Jogja belum kebanjiran hotel tuh. Aku mencoba mikir, kenapa sih di kota Jogja dibangun banyak hotel?

Thumbnail artikel blog berjudul Durasi Lampu Hijau di Jalan Solo

Durasi Lampu Hijau di Jalan Solo

9 MAR 2014

Ada yang menarik di halaman 7 harian Kompas yang terbit Rabu, 5 Maret 2014. Seorang pembaca mengeluh perihal lamanya waktu tempuh Jogja - Solo.

Thumbnail artikel blog berjudul Valentin Berdebu Kelud di Jogja

Valentin Berdebu Kelud di Jogja

15 FEB 2014

Untuk warga Jogja dan sekitarnya, pagi hari di hari valentin 2014 adalah hari yang nggak akan terlupakan. Bukan hari kasih-sayang, malah adanya hari penuh debu.

Thumbnail artikel blog berjudul 5 Syarat Bersepeda di Jogja

5 Syarat Bersepeda di Jogja

2 OKT 2013

Pembaca senang bersepeda dan tinggal di Jogja? Kebetulan, aku juga sama. Tapi sayangnya, Jogja aku nilai masih kurang ramah bagi pesepeda. Terus bagaimana?

Thumbnail artikel blog berjudul 5 Alasan Tidak Naik Bus Kota Jogja

5 Alasan Tidak Naik Bus Kota Jogja

14 DES 2012

Kalau katanya orang-orang sih Kota Jogja itu asyik. Tapi, buatku untuk urusan naik angkutan umum, misalnya bus kota, sepertinya jauh dari kata asyik deh.

Thumbnail artikel blog berjudul Hal-hal Kecil di Festival Bentara Upacara Adat 2012

Hal-hal Kecil di Festival Bentara Upacara Adat 2012

25 SEP 2012

Ada sejumlah hal-hal kecil yang agak mengganggu pada pelaksanaan Festival Bentara Upacara Adat 2012. Semoga ke depan panitia bisa memperbaikinya.

Thumbnail artikel blog berjudul Sekilas Menapak Tilas Hamengkubuwana II

Sekilas Menapak Tilas Hamengkubuwana II

24 APR 2012

Semasa Sultan Hamengkubuwana II bertahta, beliau mendirikan banyak bangunan-bangunan unik di Yogyakarta. Mari kita napak tilas peninggalan tersebut!

Thumbnail artikel blog berjudul Tersembunyi di Jalur Wonolelo-Piyungan

Tersembunyi di Jalur Wonolelo-Piyungan

18 NOV 2011

Karena sudah berkali-kali merasakan kejamnya Tanjakan Cinomati, maka kali ini kami memilih bersepeda di cabang jalan alternatif yaitu Jl. Wonolelo - Piyungan. .