Maw Mblusuk?

HALO PEMBACA!

Selamat nyasar di blog Maw Mblusuk? !

Di blog ini Pembaca bisa menemukan lokasi-lokasi unik seputar aktivitas blusukan-ku ke sana-sini. Eh, kalau ada kritik, saran, atau pesan bilang-bilang aku yah! Nuwun!

Cari Artikel

LANGGANAN YUK!

Dengan berlangganan, Anda akan senantiasa mendapatkan update artikel terbaru blog ini.


Bisa berlangganan melalui e-mail.

oleh FeedBurner

Atau melalui RSS Feed berikut.
feeds.feedburner.com/mblusuk
Jum'at, 30 Januari 2009, 10:15 WIB
Makan Murah di KFC Yogyakarta tahun 2008
Makan banyak di angkringan.

Siang itu, Rabu (28/1/2009) aku lagi makan di Angkringan Pak Jenggot persis di timur kampus FMIPA Selatan. Jarang-jarang aku makan di sana. Kalau makan di sana pun sih karena ada yang mentraktir .

 

Di siang hari itu memang aku sedang ditraktir temenku. Karena di pagi harinya aku baru aja selesai menjelajah candi, aku sambil membawa DSLR. Biasalah iseng. Aku jepret-sana jepret-sini. Walau obyeknya cuma ayam goreng, ya nggak apa-apalah.

 

Insiden di KFC Yogyakarta tahun 2008
Memang nyasar di trotoar kan?

Tapi pas kami lagi ngobrol-ngobrol dan kebetulan juga lagi ngutak-atik kamera, kayaknya perhatian orang-orang di sana teralihkan ke salah satu sudut di perempatan Jl. Terban. Maklum, posisi "angkringan" itu emang agak tinggi. Jadi, aku bisa melihat perempatan Jl. Terban secara leluasa.

 

Aku yang penasaran jadi ingin tahu. Eh, ternyata ada mobil polisi lalu lintas yang nyasar ke trotoar. Entah disengaja atau gimana. Tapi kayaknya sih itu mobil ngadat terus banting setir ke trotoar. Tapi agak kontras juga, soalnya kan mobil polisi lalu lintas mestinya membenahi lalu lintas biar lancar. Tapi kok malah nyasar ke trotoar dan bikin sensasi para pengguna jalan lain ya?

 

Tapi nggak lama mobil itu langsung hidup lagi. Keluar dari trotoar dan langsung meluncur entah ke mana. Yang jelas, aku balik lagi menyantap makanan di Angkringan Pak Jenggot. Lha mumpung ditraktir? Lagipula jarang-jarang kan aku bisa menguras duit temanku 70 ribu rupiah lebih, hehehe.

 

(Nggak mutu banget ya artikelku ini, he3)


KATA KUNCI

NIMBRUNG DI SINI

UPS! Anda harus mengaktifkan Javascript untuk bisa mengirim komentar!