Maw Mblusuk?

HALO PEMBACA!

Selamat nyasar di blog Maw Mblusuk? !

Di blog ini Pembaca bisa menemukan lokasi-lokasi unik seputar aktivitas blusukan-ku ke sana-sini. Eh, kalau ada kritik, saran, atau pesan bilang-bilang aku yah! Nuwun!

Cari Artikel

LANGGANAN YUK!

Dengan berlangganan, Anda akan senantiasa mendapatkan update artikel terbaru blog ini.


Bisa berlangganan melalui e-mail.

oleh FeedBurner

Atau melalui RSS Feed berikut.
feeds.feedburner.com/mblusuk

Halo! Ini adalah halaman buku tamu yang fungsinya adalah untuk memberikan kesan, pesan, saran, maupun pertanyaan secara umum.

 

Terima kasih!

 

Halaman ke-9 Buku Tamu
(425 pesan / 43 halaman)


  • HARIS_GREENPLATEAU
    avatar 420
    HARIS_GREENPLATEAU #Selasa, 31 Des 2013, 16:19 WIB
    ditunggu PEKOK ke Wonosobo
  • PRIAMBODO BUDIWASISTO
    avatar 417
    PRIAMBODO BUDIWASISTO #Sabtu, 30 Nov 2013, 14:39 WIB
    kereennnnnn...
  • ARIEV
    avatar 384
    ARIEV #Senin, 4 Nov 2013, 02:31 WIB
    mantaappp betuulll ni webnya mas, boleh nih ikutan blusukannya, pengen latihan jepret-
    jepret juga
  • SITAM KARIMUNJAWA
    avatar 383
    SITAM KARIMUNJAWA #Rabu, 30 Okt 2013, 14:08 WIB
    Terima kasih atas info2 tempat gowes di Jogja mas. Saya menjadi salah satu org yg
    mengikuti rekam jejak mas (yg dekat2 dari jogja) unk ketempat yg pernah mas kunjungi
    dengan gowes. salam kenal nasirullahsitam[dot]com
  • CAHYP
    avatar 382
    CAHYP #Sabtu, 5 Okt 2013, 15:39 WIB
    Ndak motret panggung rakyat malioboro mas?
    wah, kebetulan pas aku ada acara je
  • FENNY
    avatar 381
    FENNY #Sabtu, 14 Sep 2013, 10:07 WIB
    blog ini bikin saya ketularan jadi pengen nulis terus di blog, hahaha.
    http://fenitriutami.blogspot.com/2013/09/pengen-nulis-terusss.html
    Hiks...saya jadi malu mbak T.T
    Saya balasnya di artikel njenengan saja deh ya mbak. Terima kasih.
  • TRI YUNI
    avatar 380
    TRI YUNI #Selasa, 10 Sep 2013, 15:08 WIB
    salam blusuker....siip destinasi blusukannya. undangan blusukan, saya tunggu
    Terima kasih sudah mampir mbak Yuni. Semoga undangannya datang selepas saya sudah nggak sibuk lagi, hahaha.
  • BALYA NUR
    avatar 379
    BALYA NUR #Senin, 9 Sep 2013, 11:38 WIB
    Saya senang blusukan di media maya,karena saya termasuk the bokek backpack dan dengkul lemeser, jadi blusukan di blog ini aseeek juga.
    Hihihi, sebenarnya kalau ada niat, apapun bakal jalan Pak.
  • ANDROID
    avatar 378
    ANDROID #Selasa, 3 Sep 2013, 11:18 WIB
    :D blognya mantaabb benneeerrr :D semua tentang travelling lengkap :D janjooosss
    Hehehe, terima kasih. Saya sih paling anti galau di blog. Makanya isinya blog ini jalan-jalan semua.
  • TNZ
    avatar 377
    TNZ #Kamis, 15 Ags 2013, 17:41 WIB
    Website keren Mas, lay-out karo isine Manteb. Ora nyesel keblusuk rene Mas
    Hihihi, terima kasih yaaa sudah berkunjung!

NIMBRUNG BUKU TAMU

UPS! Anda harus mengaktifkan Javascript untuk bisa mengirim komentar!