Maw Mblusuk?

HALO PEMBACA!

Selamat nyasar di blog Maw Mblusuk? !

Di blog ini Pembaca bisa menemukan lokasi-lokasi unik seputar aktivitas blusukan-ku ke sana-sini. Eh, kalau ada kritik, saran, atau pesan bilang-bilang aku yah! Nuwun!

Cari Artikel

LANGGANAN YUK!

Dengan berlangganan, Anda akan senantiasa mendapatkan update artikel terbaru blog ini.


Bisa berlangganan melalui e-mail.

oleh FeedBurner

Atau melalui RSS Feed berikut.
feeds.feedburner.com/mblusuk

Halo! Ini adalah halaman buku tamu yang fungsinya adalah untuk memberikan kesan, pesan, saran, maupun pertanyaan secara umum.

 

Terima kasih!

 

Halaman ke-2 Buku Tamu
(441 pesan / 45 halaman)


  • FRIDAN ALIF
    avatar 514
    FRIDAN ALIF #Kamis, 9 Nov 2017, 10:16 WIB
    Kalo ke Jatim jangan lupa mampir ke Sidoarjo lagi bro , blusukan ke Candi2 yang ada di sini

    salam (y)
  • FRIDAN ALIF
    avatar 513
    FRIDAN ALIF #Kamis, 9 Nov 2017, 09:56 WIB
    Sukaaa bangeet sama isi blog ini , serasa jalan2 beneran
  • BARA ANGGARA
    avatar 512
    BARA ANGGARA #Selasa, 7 Nov 2017, 21:28 WIB
    Tok tok tok.. Assalamualaikum...
    Ngisi buku tamu dulu aah..
    Salam kenal mas.. gue Bara,, nama bekennya (aamiin, semoga suatu saat beken haha) Traveler Paruh Waktu :D ...

    Ijin menelusuri isi blog :D

    Salam
    -Traveler Paruh Waktu
  • PRIYONO
    avatar 511
    PRIYONO #Rabu, 4 Okt 2017, 00:20 WIB
    Tolong kasih dtanya
  • YUDHA
    avatar 510
    YUDHA #Minggu, 1 Okt 2017, 20:46 WIB
    :)
  • YUDHA
    avatar 509
    YUDHA #Jum'at, 22 Sep 2017, 14:07 WIB
    Kok dah lama tak terbit edisi sendang?
    Padahal aku suka loh :(
  • BRODANANG
    avatar 508
    BRODANANG #Rabu, 20 Sep 2017, 08:54 WIB
    baca tulisan di blog ini, berasa ikut jalan-jalan. mantabz
  • SARJIYONO 082310434485
    avatar 507
    SARJIYONO 082310434485 #Kamis, 14 Sep 2017, 00:53 WIB
    wisata horor joss sepaket ama kalibiru
    mantep
  • BANG IFUELL KEDIRI
    avatar 506
    BANG IFUELL KEDIRI #Jum'at, 21 Jul 2017, 12:54 WIB
    Uploadnya stiap hri ap bang wij,, nunggu ksah slanjutnya ni
    Uploadnya setiap 5-6 hari sekali Bro. Dicek aja blognya setiap seminggu sekali, wekekeke.
  • BANG IFUELL KEDIRI
    avatar 505
    BANG IFUELL KEDIRI #Jum'at, 14 Jul 2017, 10:43 WIB
    Spotnya itu sderhana tp kata" nya yg bikin
    tersepona...,joss...
    Nuwun Bro, semoga betah dolan mrene :D

NIMBRUNG BUKU TAMU

UPS! Anda harus mengaktifkan Javascript untuk bisa mengirim komentar!