Maw Mblusuk?
  • RSS 2.0
  • Facebook
  • Twitter
  • Flickr
  • Youtube
  • E-Mail

Halo Pembaca!

Selamat nyasar di blog Maw Mblusuk? !

Di blog ini Pembaca bisa menemukan lokasi-lokasi unik seputar aktivitasku blusukan ke sana-sini. Eh, kalau ada kritik, saran, atau pesan bilang-bilang aku yah! Nuwun!

Cari Artikel

Rencana Terbit Bulan
April 2015
5 / 8
Tanggal Terbit Berikutnya
22

Wejangan

Mengungkapkan isi hati adalah cara tercepat mengatasi suatu masalah (sekaligus menciptakan masalah baru)


oleh: mawi wijna

dipersembahkan oleh:

Ratusan Kilometer Demi Air Terjun Bedegung (Curup Tenang)

Ratusan Kilometer Demi Air Terjun Bedegung (Curup Tenang)

18 APR 2015

- komentar

Aku iba sama warga Palembang. Sudah jauh dari pantai, jauh pula dari air terjun.

Nyepeda Pasrah ke Candi Lor

Nyepeda Pasrah ke Candi Lor

14 APR 2015

16 komentar

Kalau di Jogja, nyepeda ke candi-candi itu sudah hal biasa. Tapi seumur-umur, aku belum pernah nyepeda ke candi-candi di Jawa Timur. Lha wong domisiliku kan di Jogja?

Soal Sulit Tentang Pariwisata

Soal Sulit Tentang Pariwisata

10 APR 2015

10 komentar

Ada soal yang bunyinya, “Jelaskan langkah-langkah agar suatu obyek wisata menarik bagi wisatawan!” Belum selesai memikirkan jawaban dari soal itu, eh, muncul lagi soal yang lain

Statistik 2015

Artikel

28

Komentar

562

dedyf5

Kebetulan lagi nyari referensi buat kulineran di solo eee... malah mblusuk di blogmu mas Wi. Sampean nyogok mbah googel berapae kok bisa di hasil pencarian nangkring peringkat 1 hahaha...
Ow ya krn besok ane mau kulineran di solo, titip shina ya..? :D

@ Tips Bersantap di Warung Selat Solo Mbak Lies

Fanny fristhika nila

wahhhh ga tau kalo ada candi ini..pas ke nganjuk dulu aku cuma ke sedudo ... tiap ngeliat
candi aku tuh jd pgn bisa balik ke jaman dulu , ngeliat gmn sih cara org2 dulu membangun
candi :) penasaran, tanpa perlatan canggih, batu2 besar gt bisa dibawa

@ Nyepeda Pasrah ke Candi Lor

Fanny fristhika nila

ini resto fav ku kalo lg mudik k Medan :D.. kamu ga cobain kue2 basahnya kyk risol, kroket
dll? Enak jugaaa ^o^ Lebaran besok ngerayain di medan, aku pasti mampir lg ksana :D
Kuliner apa aja slama di sana mas?

@ Cuci Mulut di Restoran Tip-Top Medan

PARA PENJELAJAH

The TraveLearn

6 APR 2015

15 komentar

Bobby dan Senja di Pantai Lhoknga

30 MAR 2015

14 komentar

Dua Mata Air di Klaten

26 MAR 2015

10 komentar

Cuci Mulut di Restoran Tip-Top Medan

18 MAR 2015

13 komentar

Menanti Senja di Tepian Musi