Maw Mblusuk?
  • RSS 2.0
  • Facebook
  • Twitter
  • Flickr
  • Youtube
  • E-Mail

Halo Pembaca!

Selamat nyasar di blog Maw Mblusuk? !

Di blog ini Pembaca bisa menemukan lokasi-lokasi unik seputar aktivitasku blusukan ke sana-sini. Eh, kalau ada kritik, saran, atau pesan bilang-bilang aku yah! Nuwun!

Cari Artikel

Rencana Terbit Bulan
Januari 2015
6 / 7
Tanggal Terbit Berikutnya
31

Promosi Ah

daftar candi indonesiadaftar candi indonesia

Wejangan

"Witing tresno jalaran soko podo-podo ditinggal rabi."


oleh: anonymous default

dipersembahkan oleh:

Pulang Tanpa Rencana

Pulang Tanpa Rencana

26 JAN 2015

5 komentar

Ada kalanya suatu perjalanan dilakukan tanpa didahului perencaan matang. Ya, tinggal ikuti saja ke mana takdir melangkah. Apalagi aku percaya kalau manusia itu tak ubahnya burung merpati.

Review Filter Hoya Variable Density 3-400

Review Filter Hoya Variable Density 3-400

23 JAN 2015

2 komentar

Awal Juni 2014 kemarin, hatiku remuk-muk-muk melihat mereka berdua ciuman. Eh, yang ciuman bukan orang lho!

Curug Bugbrug yang Bikin Silau

Curug Bugbrug yang Bikin Silau

19 JAN 2015

6 komentar

Sabtu subuh (16/8/2014), aku terbangun dari tidur lelapku di kota Bandung dengan menggigil kedinginan. Nggak hanya itu saja, sehabis berwudhu untuk shalat subuh pelan-pelan ingusku mulai meler. Doh! Njijiki banget!

Statistik 2015

Artikel

6

Komentar

123

Mas Feb

denger2 MRTnya dibatalkan mas. :D

@ Pulang Tanpa Rencana

rossa

mas lokasinya jauh gak dari hutan pinus mangunan?

@ Lewat Cinomati ke Curug Banyunibo Sanggrahan

Ditter

Wih, rumah Mas Mawi bener-bener di tengah kota, ya....

Di Jogja kayaknya juga banyak ya kos-kosan eksklusif. Konon harga sewa per bulannya 2juta-2,5 juta....

Ayo mas bikin kos-kosa :D

@ Pulang Tanpa Rencana

PARA PENJELAJAH

An Independent Traveler

14 JAN 2015

11 komentar

Jalan Siang-Siang di Desa Tulungrejo

9 JAN 2015

12 komentar

Untung Terkapar di Hotel Atsari

4 JAN 2015

24 komentar

Ekspedisi Nyari Mata Air Bebeng